Hari Ini

Lowongan Kerja Denpasar Oktober 2013 Kepala Logistik

Update Sabtu, 12 Oktober 2013 at 11.01. Dalam topik Bali,denpasar,lowongan kerja

Lowongan Kerja Denpasar Oktober 2013 Kepala Logistik. Kabar terbaru mengenai lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 dan S1. Informasi Lowongan Kerja kami persembahkan untuk anda untuk membantu anda mendapatkan Informasi Lowongan Kerja Kota Denpasar Oktober 2013 Kepala Logistik. Berikut adalah informasi Lowongan Kerja Terbaru Denpasar Oktober 2013 Kepala Logistik selengkapnya.

Lowongan Kerja Denpasar Oktober 2013 Kepala Logistik

CV. TRI SURYA TEKNIK
Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan pada umumya dan kontruksi baja ringan pada khususnya dengan jangkauan usaha kami meliputi Bali, NTB dan NTT.

Perusahaan yang bergerak dibidang distributor dan supplier bahan bangunan serta pemasangan konstruksi bangunan seperti Rangka Atap Baja Ringan, Pemasangan Kusen Aluminium, Pintu Aluminium, Jendela Aluminium, Pemasangan Plafond dan Partisi Serta Konstruksi Baja Berat. Berkantor Pusat di Denpasar dan mempunyai cabang di Mataram dan Kupang. Komitmen Kami adalah selalu berusaha menjadi yang terbaik. Kami Perusahaan yang sedang berkembang pesat saat ini sedang mencari kandidat handal untuk bergabung bersama kami sebagai :

KEPALA LOGISTIK
Lokasi : Denpasar - Bali

Kualifikasi :

Laki-laki
Pendidikan minimal Diploma
Pengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
Bermotivasi tinggi dan komunikatif
Hard worker dan dapat bekerja di bawah tekanan
Mampu bekerja secara mandiri maupun bekerja sama dalam tim
Mempunyai leadership dan kemampuan interpersonal yang baik


Kirim lamaran Ke :

CV. TRI SURYA TEKNIK (TST)

Jalan Himalaya No 9 Buluh Indah Denpasar

email : hrd@suryatrussbali.com
Penutupan : 25-10-2013

Demikianlah informasi dari kami tentang Lowongan Kerja Denpasar yang dapat kami sampaikan, Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mencari informasi pekerjaan di kota anda untuk Lowongan Kerja Oktober 2013. Semoga anda berhasil mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Denpasar Oktober 2013 Kepala Logistik"

Posting Komentar