Hari Ini

Lowongan Kerja di Blitar Oktober 2013

Update Sabtu, 28 September 2013 at 21.11. Dalam topik blitar,lowongan kerja

Lowongan Kerja di Blitar Oktober 2013, Kabar Terbaru mengenai lowongan pekerjaan untuk lulusan S1. Informasi Lowongan Kerja kami persembahkan untuk anda untuk membantu anda mendapatkan Informasi Lowongan Kerja Kota Blitar Oktober 2013. Berikut adalah informasi Lowongan Kerja Terbaru Blitar Oktober 2013 selengkapnya.

Lowongan Kerja di Blitar Oktober 2013


PT Columbindo Perdana yang lebih dikenal sebagai Columbia, adalah perusahaan terkemuka di bidang penjualan tunai dan kredit di Indonesia. Columbia didirikan oleh Bapak Leo Chandra pada tanggal 28 Februari 1982. Keluarga beliau merupakan keturunan pedagang sejak beberapa abad yang lalu yang berdagang obat-obatan dan berkembang menjadi pedagang di bidang elektronik.


SUPERVISOR HRD (Blitar)

Requirements

Usia 26-30 tahun
Pendidikan S1 (disukai S1 Psikologi, Hukum, Management)
Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 2 tahun
Disukai memiliki pengalaman dibidang retail minimal 1 tahun
Bersedia ditempatkan di Blitar (mobile)


Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda melalui :

www.columbia.co.id

Demikianlah informasi dari kami tentang Lowongan Kerja Blitar yang dapat kami sampaikan, Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mencari informasi pekerjaan di kota anda untuk Lowongan Kerja Oktober 2013. Semoga anda berhasil mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di Blitar Oktober 2013"

Posting Komentar